Friday, August 6, 2021

Macet Parah, KA Babaranjang Salah Masuk

Most Read

radartvnews.com- Keberadaan kereta api batu bara rangkaian panjang ( Babaranjang ) melewati jalur lintasan ka terutama di kota Bandarlampung menambah daftar panjang penyebab kemacetan lalu lintas.

Namun peristiwa yang baru saja terjadi lebih parah, KA Babaranjang dari arah Palembang masuk tanpa instruksi dari stasiun KA Tanjung Karang. sementara di jam yang sama KA Babaranjang dari arah sebaliknya tengah melaju.

Macet  panjang pukul 20.50 wib terjadi di jalan sultan agung, kedaton, Bandar Lampung, kamis malam (1/2). Kejadian ini berlangsung selama kurang lebih setengah jam karna kereta Babarajang yang akan memasuki stasiun labuan ratu berhenti di tengah perlintasan jalan.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Eko penjaga perlintasan menjelaskan, berhentinya kereta Babaranjang yang akan masuk ke stasiun labuan ratu ini dikarnakan jalur yang dipakai hanya satu dan menunggu masuknya kereta Babarajang asal Palembang yang baru masuk ke stasiun labuan ratu sehingga kereta dari arah karang ini terpaksa harus berhenti.

“ada kesal;ahan karena kereta masuk tanpa komando petugas ,” ujar Eko.(tim/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Asrama Haji Jadi RS Darurat Covid, Beroperasi Mulai Pertengahan Agustus

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya