Sunday, July 25, 2021

Dua Bulan, Wakapolresta Bandar Lampung Kembali Diganti

Most Read

radartvnews.com- Rotasi jabatan kepolisian kembali terjadi di wilayah hukum Polda Lampung, terbaru rotasi pada jabatan Kapolres Lampung Timur dan Wakapolresta Bandar Lampung. Perpindahan tersebut berdasarkan surat telegram Kapolri Jenderal Tito Karnavian nomor ST/791/III/kep/2018 tertanggal 20 maret 2018 ditandatangani oleh Assisten SDM  Irjen Pol Arief Sulistyanto.

AKBP Puji Sutan yang baru menjabat dua bulan sebagai Wakapolresta Bandar Lampung, dimutasikan sebagai Pamen Yanma Mabes Polri, sementara yang mengantikan posisinya yaitu  Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto dan posisi Kapolres Lampung Timur diisi oleh AKBP Taufan Dirgantoro yang sebelumnya menjabat Kasubbagmutbata Bagmutjab Robinkar SSDM Polri.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Kapolda Lampung Irjen Pol Sutana mengatakan dalam hal ini mutasi jabatan sudah biasa, kali ini dilakukan karena angkatan 96 seharusnya sudah promosi jabatan untuk kenaikan pangkat maka dari itu adanya mutasi jabatan dan bukan karna ada hal yang lain.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

“ini mutasi biasa yang bersangkutan sudah senior dan akan dipromosikann” ujar Suntana.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya