Thursday, July 29, 2021

Curhat ke KNASN, Perawat dan Bidan Menangis

Most Read

radartvnews.com- Komite Nusantara Aparatur Sipil Negara menggelar konsolidasi di Provinsi Lampung (25/3). Komite yang khusus memperjuangkan hak pegawai kontrak, honor dan non PNS ini dihadiri langsung oleh Pembina KNASN Rieke Diah Pitaloka yang juga anggota DPR RI.

Rieke Diah Pitaloka Konsolidasi ini diadakan untuk mendorong revisi Undang – Undang ASN untuk segera disahkan. Merasa dianak tirikan oleh pemerintah bidan dan perawat pun menangis ketika menyampaik kesahnya selama berkerja mengabdi kepada pemerintah.

“tidak banyak yang harus direvisi namun harus diperjuangkan karena ini menanggung hajad hidup pegawai non PNS,” ujar Rieke.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Saat menyampaikan keluh kesah dalam menjalani pekerjaan sebagai perawat dan bidan didaerah pelosok, perawat dan bidan ini tak kuasa menahan tangis.

Selama ini keberadaan bidan dan perawat dipelosok tidak sedikitpun diperhatikan oleh pemerintah provinsi dan juga pemerintah daerah.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19