Friday, July 30, 2021

Warning ICMI Untuk Cagub

Most Read

radartvnews.com- Sejak tahun 2010 Indeks Pembangunan Manusia ( IPM ) Provinsi Lampung paling terendah di pulau Sumatra. Tercatat tahun 2016 IPM Lampung hanya 67,65 % di bawah Bangka Belitung 69,55 %.

Selain IPM kemiskinan di Provinsi Lampung juga masih menjadi pekerjaan rumah pemerintah, saat ini Lampung menduduki peringkat ke empat diatas Sumatra Selatan.

Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Yusuf Barusman menjelaskan Lampung memberikan formula  kepada calon Gubernur Lampung periode 2019-2024 bagai mana menuntaskan kemiskinan dan ketimpangan sosial yang terjadi di tanah saibumi ruwa jurai ini.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

“usulan ICMI diantaranya memanfaatkan revitalisasi dan reformasi lahan pertanian melakukan inovasi teknologi pertanian fokus dalam pendidikan 9 dan 12 tahun wajib belajar,” ujar Yusuf.

Kami memberikan formula untuk pemerintah lampung untuk membantu menuntaslkan kemiskinan, ujar Yusuf.

Sementara  dua Calon Gubernur Lampung M. Ridho ficardo dan Arinal Djunaidi yang hadir dalam seminar  mengatakan hal yang samaterkait rekomendasikan ICMI Lampung dinilai positif dalam kemajuan Lampung.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir
Fikri...

berita terkait lainnya