Friday, July 30, 2021

Baku Hantam, Polisi Segel Kantor Gojek

Most Read

radartvnews.com- Adu jotos tak terhindarkan saat driver gocar memaksa keluar salah satu perwakilan gojek Lampung yang di nilai telah menghina mereka (2/4). Sebelum keributan terjadi, perwakilan driver berdiskusi dengan management gojek Indonesia perwakilan Lampung  untuk mempertanyakan aturan baru kenaikan poin yang semula 12 menjadi 16 poin.

Selain itu bonus atau insentif driver yang telah mencapai poin berkurang dari sebelumnya Rp 300.000 untuk 12 poin kini menjadi Rp 250.000 untuk 16 poin.

Far (28) kordinator aksi menjelaskan,perwakilan gojek Indonesia wilayah Lampung menghina para driver dengan cara meminta mereka berkaca diri. “bukan kejelsan yang didapat malah mereka menghina kami,” kata Far.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Ade (32) perwakilan gijek menjelaskan, pihaknya meminta maaf atas kejadian ini, situasi kembali kondusif, namun driver gocar Lampung mogok beroperasi serta menyegel kantor gojek wilayah Lampung yang berada di jalan m. husni thamrin Bandar Lampung.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang
Fikri...

berita terkait lainnya