Sunday, July 25, 2021

Radar TV Terverifikasi Dewan Pers

Most Read

radartvnews.com- Dalam meningkatkan mutu media Indonesia, Wakil Ketua Dewan Pers Ahmad Djauhar melakukan verifikasi secara faktual dan administratif ke beberapa perusahaan pers di Indonesia (10/4) salah satunya yakni Radar Lampung Group.

Verifikasi secara faktual dilakukan dengan meninjau langsung suasana studio dan juga ruang redaksi Radar Lampung Tv, menurut wakil dewan pers Ahmad Djauhar, semua perusahan pers harus memahami kode etik jurnalistik.

“kunjungan ini untuk verifikasi secara faktual dan administrative semua perusahan pers harus memahami kode etik jurnalistik,” ujar Ahmad Djauhar.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Peninjauan  verifikasi perusahan pers tidak ditargetkan kapan akan selasai, pasalnya pihak Dewan Pers akan terus melakukan verifikasi ke sejumlah media pers yang ada di Indonesia.

Berdasarkan kunjungan yang dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan Pers, Radar Lampung Tv memiliki regulasi yang jelas serta administrasi yang tertib.

Jumlah media di Indonesia berjumlah 47.000 media dengan rincian 2.000 media cetak, 2.500 media tv dan radio dan 42.500 sebagai media online, sehingga diharapkan media bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi media yang bermartabat.(lat/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan