Sunday, July 25, 2021

Gajah Lampung Ditarget Emas Asian Games

Most Read

radartvnews.com- Provinsi Lampung memiliki prestasi yang membanggakan dari atlet angkat besi. Diketahui, Padepokan Gajah Lampung dikenal sebagai tempat yang melahirkan lifter-lifter berprestasi baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

Keberhasilan Padepokan Gajah Lampung ini pun membuat Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi Dan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga menunjuk sebagai tempat pelaksanaan training camp bagi atlet pelatnas angkat besi.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia ( Menpora ) Imam Nahrawi berharap besar dari atlet angkat besi ini bisa mendulang prestasi pada ajang Asian Games 2018 mendatang, imam pun mentargetkan medali emas pada cabang olahraga ini .

“atlet angkat besi bisa meraih prestasi, atlet angkat besi memiliki prestasi baik ditingkat Nasional maupun Internasional,” ujar Imam Nahrawi (13/4).(lat/krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya