Monday, July 26, 2021

Depresi, Tahanan Tenggak Deterjen

Most Read

radartvnews.com- Penghuni sel tahanan Polresta Bandar Lampung digegerkan dengan aksi penghuni lainya. Tersangka berjenis kelamin perempuan tersandung penyalahgunaan narkotika berinisial W diduga depresi nekat minum air larutan detergen jum’at pagi (15/4), beruntung kejadian diketahui petugas sehingga nyawa korban bisa di selamatkan.

Kombes Pol Murbani Budi Pitono Kapolresta Bandar Lampung mnejelaksan, tersangka W merupakan tahanan kasus narkoba yang baru satu minggu menempti ruang tahanan Mapolresta Bandar Lampung.

“tersangka tersandung penyalahgunaan narkotika dan baru satu minggu ditangkap, diduga dia (red) depresi dengan menenggak detergen,” ujar Murbani.

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

Deterjen yang di minum merupakan peralatan mandi yang dipakai para tahanan untuk bersih diri, saat ini korban sudah sehat kembali dan mengghuni sel tahanan dengan pengawasan ketat anggota yang berjaga, tutup Murbani.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan