Sunday, August 1, 2021

Perekaman e-KTP Massal 3-5 Mei

Most Read

radartvnews.com- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil ) Provinsi Lampung menepis berita hoax perekaman KTP elektronik dilakukan 17 hingga 19 april 2018 yang disebar melalui pesan whatsapp.

Kepala Disdukcapil Lampung Achmad Saefullah memastikan pelaksanaan perekaman KTP – elektronik dilakukan pada tanggal 3 hingga 5 mei 2018 mendatang  di Pusat Kegiatan Olah Raga ( PKOR ) way halim, Bandar Lampung.

pelaksanaan perekaman KTP – elektronik dilakukan pada tanggal 3 hingga 5 mei di PKOR,” ujar Saefullah (16/4).

Disdukcapil Provinsi Lampung menargetkan 3.000 warga Lampung bisa melakukan perekaman KTP elektronik, masyarakat yang ingin melakukan perekaman membawa Kartu Keluarga ( KK) sedangkan bagi yang sudah melakukan perekaman membawa KK serta Surat Keterangan ( Suket ) Perekaman, imbuh Saefullah.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Antisipasi membludak, pihak Disdukcapil menggandeng Universitas Lampung, Satpol PP serta Kepolisian. Perekaman dan pencetakan KTP el ini merupakan salah satu upaya untuk mencapai target masyakarat agar bisa ikut berpartisipasi dalam pilkada maupun pilpres 2019 mendatang.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka