Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Maju DPD RI, Target Prabowo Presiden

0
×

Maju DPD RI, Target Prabowo Presiden

Share this article
Parimura Calonkan Diri Pemilihan DPD RI Taget Prabowo Menang Pilpres

radartvnews.com- Sabtu (28/4/2018) merupakan hari terkahir penyerahan dukungan bakal calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia. KPU Lampung memberikan tenggang waktu penyerahan dukungan hingga pukul 24.00 wib.

Ketua PBNU H.Umarsyah dan Wakil Ketua DPRD Lampung Patimura ikut meramaikan bursa DPD RI. Patimura mengutarakan niatanya maju melalui jalur perseorangan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada pilpres 2019 mendatang.

Dipilihnya jalur perseorangan agar dapat leluasa bergerak ke seluruh kabupaten kota, lain halnya dengan Umarsyah yang mengaku tidak ada kaitanya antara pendaftaran dirinya menjadi senator dengan PBNU. Dirinya mengaku ingin membangun sektor pertanian dan perkebunan yang selama ini belum banyak mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Komisioner KPU Lampung Tio Aliansyah mengatakan, dihari terakhir ini KPU membuka penyerahan dukungan hingga pukul 24.00 wib. Saat ini tercatat ada 26 bakal calon yang telah menyerahkan dukungan baru 16 kandidat yang berkasnya diterima oleh KPU Lampung. Selanjutnya KPU akan melakukan pemeriksaan dukungan bakal calon yang dimulai dari tanggal 27 april – 10 mei 2018 sebelum menetapkan bakal calon DPD yang akan berkompetisi.(bow/san)