Saturday, July 24, 2021

30 Siswa Siswi TK IT Pelita Khoirul Ummah Dilepas

Most Read

radartvnews.com- Yayasan Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu ( TK IT ) Pelita Khoirul Ummah mengelar pentas seni dan pelepasan siswa tahun ajaran 2017- 2018, kamis pagi (3/5/2018). Berbagai macam tarian serta hafalan surat serta hadist di bawakan oleh para siswa yang akan menuju jenjang Sekolah Dasar (SD).

Dengan menggunakan berbagai macam kostum, siswa siswi yayasan taman kanak-kanak islam terpadu Pelita Khoirul Ummah memperagakan berbagai macam tarian, serta hafalan surat dan hadist yang di dapatnya selama menempuh pendidikan di TK IT Pelita Khoirul Ummah.

Ira Virzani salah satu orang tua siswa  mengatakan, dengan pelepasan ini diaharapkan  para siswa bisa menjadi pribadi yang baik akhlaknya, serta lebih mengerti budi perkerti terlebih untuk menempuh pendidikan SD mendatang.

Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19

“semoga dengan pelepasan ini diaharapkan  para siswa bisa menjadi pribadi yang baik akhlaknya, serta lebih mengerti budi perkerti terlebih untuk menempuh pendidikan sekolah dasar mendatang,” ujar Ira.

Ketua yayasan TK IT Pelita Khoirul Ummah  Agus Mulyadi menjelaskan,  yayasan lebih fokus kepada pendidikan keagamaan yang mana pentas seni sebagai hasil yang di dapatkan siswa siswi selama menjalani pendidikan di taman kanak.

Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

“yayasan lebih fokus kepada pendidikan keagamaan yang mana pentas seni sebagai hasil yang di dapatkan siswa siswi selama menjalani pendidikan di taman kanak,” ungkap Agus.

Siswa siswi tidak hanya mengamalkan ilmu agama di sekolah saja namun  di kehidupan sehari hari, terlebih saat siswa siswi menempuh pendidikan selanjutnya di bangku Sekolah Dasar.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya