Thursday, July 29, 2021

Cegah Gesekan, Polisi Awasi Car Free Day

Most Read

radartvnews.com- Menanggapi viralnya video aksi salah satu Pejabat Polda Lampung melarang warga mengenakan kaos bertuliskan #2019GantiPresiden, saat berada di acara car free day di seputaran tugu adipura Bandar Lampung, minggu kemarin (6/5/2018).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono akan melakukan kordinasi dengan pemerintah Kota Bandar Lampung untuk bersama sama melakukan pengawasan di acara car free day, namun dalam hal ini tim khusus polresta akan mengawasi organisasi masyarakat yang melanggar aturan.

“secara nasional itu kegiatan olahraga dan harus terhindar dari kepentingan politik, kita akan melakukan pendampingan dan menjamin kegiatan berjalan tertib aman dan lancar”ujar Murbani.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Selain itu pengawasan juga perintah dari Kapolda Lampung Ijen Pol Suntana untuk menertibkan setiap pusat keramaian dari panggung politik.

Diketahui sebelumnya video aksi larangan warga Lampung mengenakan kaos bertuliskan #2019GantiPresiden beredar luas di dunia maya. Video berdurasi 3 menit ini memperlihatkan salah satu Pejabat Polda Lampung melarang sejumlah warga mengenakan kaos #2019Ganti Presiden saat berada di acara car free day.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19