Friday, July 30, 2021

Bakar Sampah, Mobil Polwan Ludes

Most Read

radartvnews.com- Beginilah saat saat terbakarnya mobil Toyota Yaris BE 2904 YN di jalan bunga sedap malam, Perumnas Way Kandis, Tanjung Senang, Bandar Lampung, kamis siang (10/5/2018), api di duga berasal dari bawah mobil.

Bhabinkamtibnas Perumnas Way Kandis Bripka Edriswan, petugas kebakaran yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan pemadaman agar api tidak menyambar ke bangunan  yang ada di sebelahnya.

“Kendaraan ini milik seorang polisi wanita (polwan) yang bertugas di Samsat Polda Lampung,   diduga awal mula penyebab api dikarenakan ada yang membakar sampah dan masuk kedalam kolong kendaraan dan langsung menyambar seluruh kendaraan tersebut,” ujar Edriwan.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Dua unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi hanya butuh waktu 15 menit untuk proses pemadaman dan langsung meninggalkan lokasi kebakaran setelah tidak ditemukan titik api disekitar lokasi.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap
Fikri...

berita terkait lainnya