Tuesday, July 27, 2021

Penerobos Dilepas, ’’Bom’’ Transmart Diledakkan

Most Read

radartvnews.com- Siang tadi sekitar pukul 12:00 (15/5/2018) pengunjung mal Transmart Lampung yang berada dijalan sultan agung, way halim, Bandar Lampung dihebohkan dengan penemuan bungkusan kotak di duga bom dari kamar mandi theater CGV yang terletak di lantai 5 mal,

Tim jibom Gegana Brimob Polda Lampung yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap kotak tersebut di gudang belakangan mall yang mengakibatkan jalan alamsyah ratu prawira Negara, Bandar Lampung ditutup hingga 4 jam.

Sempat terjadi penerobosan yang dilakukan seorang warga yang menyebabkan aparat kepolisian bertindak tegas dengan mengamankannya, belakangan diketahui penerobos adalah pegawai Transmart yang kemudian dilepaskan.

Ari Fratama security Transmart Lampung yang pertama kali mengamankan kotak mengatakan kotak di lengkapi dengan kabel pertama kali ditemukan seorang Office Boy (OB) di kamar mandi theater CGV di lantai 5 mall.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

“Iya bungkusan tersebut ditemukan oleh office boy di dalam kamar mandi cgv Transmart sebesar kotak handphone dengan kondisi terdapat dua sumbu di atas kotak tersebut,” ujarnya.

Kombes Pol Murbani Budi Pitono Kapolresta Bandarlampung sebelum diledakkan tim jibom, bungkusan hanya minuman kaleng.

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

“Hasil analisa pemeriksaan itu bukan bom, tapi itu minuman kaleng yang dibungkus kertas dan dibungkus lakban tidak ada benda pemicu ledakan,” ujar Murbani dalam jumpa pers selasa malam.

Kepolisian hingga saat ini masih memeriksa rekaman CCTV untuk mengungkap pelaku yang meletakkan bungkusan tersebut di dalam kamar mandi theater CGV Transmart Lampung.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya