Sunday, August 1, 2021

Vonis 13 Tahun, Ibu Korban Pembunuhan Meradang

Most Read

radartvnews.com– Sidang lanjutan perkara pembunuhan terhadap terdakwa Ali Imron pelaku pembunuhan Indra Yana kembali digelar di Pengadilan Negeri Tanjung Karang, selasa sore (15/5/2018).

Dalam sidang dengan agenda putusan majelis hakim menjerat terdakwa dengan pasal 338 KUHP dan menjatuhkan hukuma selama 13 tahun penjara terhadap Ali Imron atau lebih ringan dua tahun dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum.

Putusan majelis menuai protes orang tua korban Nurhayati ibu dari korban menilai hukuman terlalu rendah dan meminta hakim menjatuhkan hukuman mati terhadap terdakwa.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

“hukuman ini rendah saya minta dia dihukum mati,” ujar Nurhayati sambil menangis.

Atas putusan terdakwa dan juga JPU menyatakan Fikir-fikir. Diketahui pembunhan terjadi saat korban bekerja sebagai debtcolektor hendak menarik sepeda motor honda beat pop BE 4978 AT milik terdakwa yang menunggak lima bulan. Keduanya terlibat perkelahian hingga korban meregang nyawa usai ditusuk terdakwa.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien