Monday, July 26, 2021

Setengah Hati, Hiburan Malam Bebas Sanksi

Most Read

radartvnews.com- Lima hari ramadan telah dijalani, Satpol PP Kota Bandar Lampung belum berani menunjukan taring dalam menertibkan tempat hiburan yang masih beroperasi.

Di konfrimasi mengenai hal ini Plt Kasatpol PP Kota Bandar Lampung  Mansi membenarkan hal ini, namun dirinya berjanji dalam waktu dekat ini  akan melakukan monitoring tempat hiburan malam yang masih beroperasi.

“kita akan terjunkan 25 personil, hari kelima belum ada action ke lapangan, nmaun jadwqal penertiban masih dirahasiakan, sifatnya nanti kita akan mengimbau kepada hiburan malam,” ujar Mansi (21/5/2018).

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Dalam surat edara yang di tandatagani Plt Walikota Yusuf Kohar bisnis diskotik, bola sodok ,bar ,  panti pijat,  panti kebugaran dan lainnya dilarang beroperasi saat H-3 hingga H+3 ramadan, apabila ditemukan ada yang nekat beroperasi Pemkot akan mencabut izin usaha.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman