Saturday, July 24, 2021

Preman ’’Puasa’’ Polisi Gigit Jari

Most Read

radartvnews.com- 150 anggota gabungan TNI / Polri menggelar patroli cipta kondisi di terminal induk rajabasa, kamis dini hari (7/62018). Patroli dipimpin Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budipitono.

Tim melakukan penyisiran disekitar terminal rajabasa, merazia pereman dan senjata tajam bagi setiap awarag yang berada di Terminal Induk Rajabasa. Sejumlah warga dan supir tak luput dari pemeriksaan  mulai dari identitas diri hingga barang bawaan.

“kita lakukan operasi cipta kondisi untuk memastikan keamanan di terminal Rajabasa agar aman, dari hasil razia dipastikan Rajabasa dinyatakan aman untuk pemudik,” ujar Murbani.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Patroli ini dilakukan untuk melindungi masyarakat dari berbagai ancaman kejahatan kriminalitas premanisme di terminal Rajabasa. Petugas tidak menemukan hal yang  mencurigakan ataupun senjata tajam  dari warga di terminal rajabasa, tutup Murbani.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban