Friday, July 30, 2021

Geruduk Mapolda Tagih Janji Suntana

Most Read

radartvnews.com- Tak puas menyeruduk Kantor Bawaslu Lampung, kamis pagi (28/6) ratusan massa pendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1,2 dan 4 kembali mendatangi Mapolda Lampung, untuk mengusut tuntas kasus dugaan politik uang yang dilakukan Paslon Gubernur nomor urut 3 Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim.

Dalam orasinya,  koordinator aksi dari tim sukses paslon meminta kepada kepolisian dan gakkumdu mengusut tuntas politik uang  yang terjadi didaerah Pringsewu dan Tulang Bawang. Dimana sebelumnya Kapolda Lampung pernah berjanji akan memberantas politik uang yang terjadi dilampung.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Sulistyaningsih, enggan memberikan keterangan secara detail terkait perkara ini. Dia hanya menyampaikan kepada ratusan massa dirinya akan melaporkan hal ini ke Polda Lampung Irjend Pol Suntana terkait tuntutan massa.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap
Fikri...

berita terkait lainnya