Sunday, July 25, 2021

Pengajuan CPNS Kota Digantung

Most Read

radartvnews.com- Rencana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Mentri PAN-RB Tentang Rekerutmen CPNS setelah Pilkada atau bulan juli hingga saat ini belum terbukti. Kabupaten /kota yang menyerahkan formasi hanya bisa menunggu kepastian tersebut.

Di Bandar Lampung pertengahan mei lalu mengusulkan 3.555 formasi CPNS dengan rincian guru SD 1587, SMP 775 tenaga fungsional 512 dan tenaga teknis 681 formasi.

Sekretaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui jumlah kuota CPNS yang akan di rekrut tahun ini, pihaknya hanya bisa menunggu surat keputusan resmi dari Kemen PAN RB.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

“saat ini pihaknya belum mengetahui jumlah kuota CPNS yang akan di rekrut tahun ini, pihaknya hanya bisa menunggu surat keputusan resmi dari Kemen PAN RB ,” ujar Sekot.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Badri Tamam berharap usulan Pemkot bisa di akomodir sepenuhnya, meningat usulan tersebut berasal dari analisa jabatan dan perhitungan analisa beban kerja.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya