Wednesday, July 28, 2021

Kuota 30 % Perempuan Jadi Ganjalan Parpol

Most Read

radartvnews.com- Pendaftaran Bakal Calon Legislatif untuk DPRD Provinsi Lampung hingga kini masih sepi peminat. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung sudah menyiapkan lima tim verifikasi yang akan menerima pendaftaran 16 partai politik peserta pemilu.

Komisioner KPU Lampung Pokja pendaftaran Bacaleg Ahmad Fauzan mengatakan sisa waktu pendaftaran tinggal tiga hari lagi, diprediksi partai politik akan mendaftarkan diri pada last minute.

“salah satu kendala yang dihadapi partai politik salah satunya yakni pemenuhan kuota tiga puluh persen perempuan yang sudah di tetapkan oleh undang – undang,” ujar Fauzan.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Jika dalam pendaftaran partai politik tidak memenuhi kuota 30 % perempuan, maka KPU akan langsung menolak berkas pendaftaran untuk segera di perbaiki. KPU Lampung mengimbau kepada parpol peserta pemilu agar secepatnya melakukan pendaftaran.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19