Sunday, August 1, 2021

PAN Masih Genit, Ke Prabowo Usulkan Zulhas Cawapres

Most Read

radartvnews.com- Partai amanat nasional terus memainkan politik genit hingga detik terakhir jelang Pendaftaran Calon Presiden dan Wakil Persiden ke KPU, diketahui sebelumnya, ketua DPP PAN Zulkifli Hasan kembali mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif pada Pileg 2019 mendatang.

Namun, melalui rapat pleno diperluas yang digelar oleh DPW PAN Lampung,  Iswan H Caya, Sekertaris DPW PAN Lampung menyatakan, seluruh kader menghendaki dan mendorong Zulhas maju menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto.

“dengan keputusan yang diambil melalui rapat pleno diperluas ini PAN memutuskan mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden yang akan datang,” ujar Iswan.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Hasil rapat pleno diperluas ini akan dibawa ke Dewan Pimpinan Pusat Partai dan dibahas pada rapat kerja Nasional yang akan digelar pada tanggal 6 sampai 7 agustus di Jakarta. (bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang