Saturday, June 19, 2021

37 Anggota DPRD Abaikan Pidato Presiden

Most Read

radartvnews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Provinsi Lampung, menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Sayangnya, dalam Rapat Paripurna ini 37 anggota DPRD Provinsi Lampung tak hadir. Dari 85 kursi hanya 48 Anggota Dewan saja yang menghadiri rapat ini.

Rapat ini sangat penting sebagai momentum mengenang jasa pahlawan dan menjunjung rasa nasionalisme. Apalagi dalam Rapat Paripurna ini mendengarkan secara langsung pidato kenegaraan yang disampaikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Berita Lainnya  Motor 'Adu Banteng', Dua Kritis

Menanggapi banyaknya Anggota Dewan yang tak hadir ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Aprizal mengatakan, bahwa hal ini akan menjadi evaluasi bagi pihaknya.

“ini sangat menyayangkan masih ada anggota dewan yang tak hadir apalagi di momentum penting seperti ini, bahwa hal ini akan menjadi evaluasi bagi pihaknya,” ujar Dedi.

Berita Lainnya  Polresta Buka Layanan SIM Penyandang Disabilitas

Dirinya menambahkan, seharusnya sebagai wakil rakyat sudah sepatutnya menyadari akan hal penting seperti perayaan momentum HUT kemerdekaan RI.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya