Thursday, June 24, 2021

KPU Proses PAW Dua Anggota Baru

Most Read

radartvnews.com- Setelah resmi dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) beberapa waktu lalu dua komisioner kabupaten yang naik kelas ke provinsi akan dicarikan pengganti secepatnya.

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung sudah mengagendakan Pergantian Antar Waktu (PAW) dilakukan pada tanggal 24 agustus 2018 mendatang.

Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono menjelaskan, PAW saat ini masih di proses dengan memanggil nomor urut berikutnya untuk di lakukan klarifikasi terlebih dahulu. Klarifikasi dilakukan untuk memastikan apakah yang bersangkutan masih memenuhi syarat sebagai Komisioner hingga hari ini.

Berita Lainnya  Imbangi Kompetitor, PT Pos Luncurkan Pos Instan

“PAW saat ini masih di proses dengan memanggil nomor urut berikutnya untuk di lakukan klarifikasi terlebih dahulu. Klarifikasi dilakukan untuk memastikan apakah yang bersangkutan masih memenuhi syarat,” ujar Nanang.

Sementara itu, untuk penempatan divisi dua Komisioner KPU Lampung yang baru, Nanang Trenggono beserta Komisioner lainya masih belum melakukan pembahasan dan menggelar rapat pelno.

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Boikot Ketua DPRD, Paripurna Tunda