Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Tampil Dominan, TK Telkom Schools Kembali Juara

4
×

Tampil Dominan, TK Telkom Schools Kembali Juara

Share this article
Tampil Dominan, TK Telkom Schools Kembali Juara Senandung Merah Putih

radartvnews.com- Tampil dominan Taman Kanak-Kanak Telkom Schools dikukuhkan sebagai juara pertama ajang vokal grup paduan suara Senandung Merah Putih Radar TV Lampung tahun 2018.

Kegiatan yang dihelat sejak minggu pagi (9/9/2018) Telkom Schools berhasil menyisihkan 21 pesaing vokal grup paduan suara TK dan Paud se-Kota Bandar Lampung.

Selain kompak, kelompok vokal grup yang tampil dibekali kepercayaan diri untuk tampil di depan kamera serta dewan juri dan disiarkan langsung oleh stasiun tv terbesar di lampung Radar TV.

Ajang tahunan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, TK Telkom Schools tampil sebagai juara pertama dengan perolehan nilai 1480. Sementara juara kedua direbut TK Lampung Classical School dengan perolehan nilai 1400, sementara TK Pratama Kids tampil sebagai juara ketiga dengan nilai 1375.

Sementara TK IT Baitul Jannah menjadi juara favorit, juara harapan satu diraih TK Reva Kids, juara harapan dua TK Eldais Kids dan sebagai juara  harapan tiga TK Kesuma.

Wastobir guru ekstrakulikuler TK Telkom Schools menjelaskan, Tampil sebagai juara bukan untuk kali pertama bagi tk telkom school di tahun 2017 TK yang berada di Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung  tampil sebagai juara kedua, sementara di tahun 2016 memperoleh juara pertama.

“Alhamdulillah 15 anak yang kita kirim dapat jadi juara, kita selalu konsen sehingga jadi juara sebelumnya juara dua dan juara pertama juga,” ujar Wastobir.

Paduan suara merupakan kegiatan ekstrakurikuler yang wajib di ikuti oleh murid TK hasilnya dihadapan juri vokal grup ini memukau.(sah/san)