Sunday, June 13, 2021

Baru Buka, Website CPNS 2018 Jebol

Most Read

Radartvnews.com- Badan Kepegawaian Negara (BKN) mulai hari ini (19/9/18) resmi membuka website untuk pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018. Website resmi ini dibuka sejak rabu siang tadi pukul 13.00 WIB.

Namun protal link sscn.bkn.go.id masih sulit di akses meski bisa dibuka. Bahkan untuk mengecek pencarian lowongan formasi jabatan pun tidak keluar. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung tak bisa berbuat banyak dengan portal link yang masih sulit diakses.

Pelaksana Tugas (Plt) BKD Lampung Rusli Syoufan mengatakan, proses pendaftaran hingga teknis pendaftaran seluruhnya di pegang oleh BKN. Pihaknya menghimbau masyarakat untuk tetap bersabar dan tak terpengaruh berita hoax, karena proses pendaftaran CPNS hanya bisa diketahui di portal resmi BKN.

Berita Lainnya  Aset Bekas Bupati Lampura Graha Mandala Alam, Rumah, Ruko dan Tanah Disita

“proses pendaftaran hingga teknis pendaftaran seluruhnya di pegang oleh BKN, masyarakat untuk tetap bersabar dan tak terpengaruh berita hoax, karena proses pendaftaran CPNS hanya bisa diketahui di portal resmi BKN,” ujar Rusli.

Sementara melalui akun twitter resminya BKN meminta masyarakat untuk tetap bersabar dan semangat dalam mencari informasi pendaftaran CPNS di website resmi BKN.

Berita Lainnya  Seruduk Truk, Honda Jazz Ringsek

Dalam akun twitternya juga, BKN menyatakan bahwa untuk saat ini portal link sscn.bkn.go.id baru bisa diakses untuk mengetahui formasi dan lokasi penempatan,  karena pendaftaran cpns baru akan dimulai tanggal 26 september mendatang.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya