Wednesday, June 23, 2021

Sambangi DPRD, Arinal Sampaikan Visi Misi

Most Read

Radartvnews.com- Gubernur terpilih Arinal Djunaidi menyambangi gedung DPRD Provinsi Lampung kedatangannya ini untuk menemui lima pimpinan DPRD Provinsi Lampung untuk bersilaturahmi dan menyampaikan visi misi untuk pembahasan APBD 2019 mendatang.

Kedatangan Ketua DPD I Golkar Lampung ini di sambut oleh seluruh unsur pimpinan dan wakil rakyat dari Golkar.

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Aprizal mengatakan, kunjungan Gubernur Terpilih ke DPRD ini untuk menyampaikan visi misinya yang akan ikut dimasukan dalam pembahasan rancangan APBD 2019 mendatang.  Ini diperbolehkan berdasarkan aturan dari Kementerian Dalam Negeri.

Berita Lainnya  Turun Rp 500, Harga Kedelai Jauh dari Normal

“kunjungan Gubernur Terpilih ke DPRD ini untuk menyampaikan visi misinya yang akan ikut dimasukan dalam pembahasan rancangan APBD 2019 mendatang  Ini diperbolehkan berdasarkan aturan dari Kementerian,” ujar Dedi.

Saat ini DPRD Provinsi Lampung masih membahas APBD Perubahan 2018. Pembahasan akan dikebut selama empat hari mulai hari ini paripurna dilakukan hingga malam hari di kantor DPRD.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK.
Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga
AKP...

berita terkait lainnya