Saturday, June 19, 2021

Hadapi Pileg, Nasdem Bekali Caleg

Most Read

Radartvnews.com- Setelah penetapan daftar Calon Legislatif di seluruh tingkatan. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat membekali tujuh ratus calegnya yang akan bertempur pada pemilihan legislatif 2019.

Pada Pileg tahun ini DPW Nasdem Lampung menargetkan dua kursi di seluruh dapil baik DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Plt Ketua DPW Nasdem Lampung Taufik Basari mengatakan hasil pemilu 2014 lalu masih ada beberapa Kabupaten/Kota yang belum terisi salah satunya Lampung Tengah.

“dengan adanya pembekalan untuk caleg ini diharapkan caleg nasdem dapat mengetahui medan perang, nasdem akan melakukan survey kinerja kader secara internal,” kata Taufik.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Seluruh Calon Legislatif partai Nasdem dituntut untuk bergotong royong dalam memenangkan Pileg, Calon Legislatif dilarang saling menjatuhkan dalam bersaing memperebutkan kursi di daerah pemilihannya masing – masing, tutup Taufik.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil