Thursday, June 17, 2021

Liga 1 Setop, Lampung Sakti Tantang Sriwijaya FC

Most Read

Radartvnews.com- Kompetisi Liga 1 2018 resmi dihentikan oleh PSSI terkait insiden tewasnya suporter Persija Jakarta yang dilakukan suporter Bobotoh 23 september 2018.

Meski demikian, Liga 2 maupun Liga 3 tetap bergulir seperti biasanya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Manager Tim Lampung Sakti Ricky Nugraha yang tengah berlaga dikompetisi Liga 3.

“Tim lampung sakti tetap latihan sesuai program mengingat 24 november lanjutan 32 besar liga 3 kembali berjalan, saat ini Lampung Sakti bersiap melakoni laga ujicoba kontra Sriwijaya FC 5 oktober laga uji coba  untuk memantapkan formasi menghadapi babak 32 besar,” kata Ricky.

Hal senada juga disampaikan pelatih kepala Lampung Sakti M.Natsir, terkait dibekukannya Liga 1 oleh PSSI membuat timnya mendapat kesempatan untuk laga uji coba dengan Sriwijaya FC. “kita bisa uji coba lawan Sriwijaya, karena mereka tidak ada kesibukan,” ujarnya.

Saat ini, Lampung Sakti menunggu drawing Piala Indonesia yang belum diketahui kelanjutan kompetisi.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya