Saturday, June 19, 2021

Lagi, Ratusan Mahasiswa Tuntut Jokowi

Most Read

Radartvnews.com- Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung, senin siang (1/10) melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung.

Sebelum menggelar aksi, ratusan mahasiswa ini terlebih dahulu melaksanakan shalat dzuhur berjamaah didepan gedung DPRD.

Ratusan massa ini menggelar aksi menuntut pemerintahan Jokowi – JK untuk menyelesaikan beberapa persoalan terkait kondisi perekonomian saat ini. Menurut Koordinator Lapangan Adi Mutakim pemerintah saat ini tidak berpihak kepada rakyat.

“kondisi perekonomian saat ini sangat membebani rakyat karena adanya pencabutan subsidi BBM, masih banyaknya impor barang,  maupun impor tenaga kerja asing, serta melemahnya rupiah atas nilai tukar dolar,” kata Adi.

Berita Lainnya  Motor 'Adu Banteng', Dua Kritis

Aksi unjuk rasa ini sempat berlangsung tegang dan terjadi saling dorong antara petugas Satpol PP karena ratusan massa ingin masuk ke dalam gedung DPRD untuk menyampaikan aspirasinya. Terlebih ratusan massa ini kecewa karena tak ada anggota dewan yang menerima aspirasi mereka dengan alasan sedang menjalani reses.

Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

Meski sempat berlangsung tegang, ratusan massa berhasil ini diredam aksi pun berjalan dengan tertib.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya