Tuesday, June 22, 2021

Simpan Logistik, KPU Sewa Gudang

Most Read

Radartvnews.com- Dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) (3/10) dihadiri oleh perwakilan masing – masing KPU Kabupaten-Kota terungkap, bahwa KPU kabupaten kota tidak memiliki gudang resperentatif untuk menyimpan logistik pemilihan umum.

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung terus mendata kebutuhan logistik yang diperlukan untuk pemilihan umum serentak 2019 mendatang. Pendataan di lakukan dari kpu kabupaten kota selanjutnya diteruskan ke KPU RI.

Erwan Bustami Komisioner KPU Lampung menjelaskan, KPU RI mewajibkan KPU Daerah memiliki gudang resperentatif untuk menyimpan logistik dalam waktu lama.

Berita Lainnya  Kementerian BUMN Bangun RS Jantung dan Otak, Pemkot Bandar Lampung Siapkan Lahan

“gudang penyimpanan logistik harus bebas dari hama, kedap air memiliki instalasi listrik  baik dan keamanan terjamin serta logisitik pemilu 2019 akan tersimpan dalam waktu tujuh bulan sebelum di distribusikan,” kata Erwan.

Meski anggaran penyewaan gudang dipersiapkan, namun belum diketahui nominal. Logistik pemilu 2019 akan didatangkan pada bulan november mendatang menunggu revisi anggaran dilakukan oleh KPU RI.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sekolah Wajib Layani Siswa, Ortu Boleh Menolak PTM Tatap Muka

Radartvnews.com - Pembelajaran tatap muka tahun ajaran baru 2021-2022 masih menuai pro-kontra. Namun berdasarkan Instruksi Mendagri Nomor 15 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Jelang KBM Tatap Muka, Vaksinasi Dikebut