Sunday, June 20, 2021

Bonus Pecatur Lampung Menanti

Most Read

Radartvnews.com- Melalui pemusatan latihan atau Training Center diharapkan para atlet catur khususnya pecatur junior mampu meningkatkan kapasitasnya baik mental, kemampuan, serta teknik permainan dalam menghadapi kejuaraan nasional mendatang.

Ketua Umum Pengprov Percasi Lampung Imer Darius menyampaikan, TC ini merupakan bagian dari pembinaan dalam meningkatkan kualitas permainan serta pengalaman para atlet. Selain itu dalam TC ini juga didatangkan pelatih nasional sehingga target Percasi Lampung masuk 10 besar dikejurnas nanti dapat terwujud.

“TC ini merupakan bagian dari pembinaan dalam meningkatkan kualitas permainan serta pengalaman para atlet,” kata Imer.

Berita Lainnya  Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Sementara salah satu tokoh dan Politkus Senior Lampung M Alzier Dianis Tabranie sangat mendukung dan memperhatikan perkembangan olahraga di Lampung salah satunya catur. Selain itu cabor lain juga harus memiliki pembinaan yang baik sehingga mendapat prestasi untuk Lampung dirinya juga akan menyiapkan bonus bagi atlet yang meraih hasil maksimal dikejurnas mendatang.

Berita Lainnya  Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Masih kata Alzier, Ia pun meminta kepada para pecatur yang turun pada kejurnas agar tampil semangat demi membela nama Lampung.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya