Sunday, June 13, 2021

Gudang Bahan Bangunan Ludes Terbakar

Most Read

Radartvnews.com- Diduga korsleting listrik gudang tempat penyimpanan bahan bangunan diperumahan bukit kencana 3 yang terletak di Kelurahan Kali Balok Kencana, Kecamatan Kedamaian Bandar Lampung (22/10) ludes terbakar.

Gudang tersebut berisikan bahan bangunan untuk perumahan seperti kerami, cat,  besi dan lain-lain, 1 unit motor ikut terbakar dalam kejadian tersebut karna tidak sempat diselamatkan.

Lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dalam kejadian. Awalnya api sempat coba dipadamkan menggunakan air kolam oleh penjaga dan warga sekitar namun karna bangunan yang terbuat dari papan api dengan cepat membesar.

Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

Rohim saksi mata menuturkan, api berasal dari korsleting listrik dan langsung membesar lalu ia menghubungi rekan-rekannya untuk minta bantuan pemadam. “api kayaknya dari konslet listrik, saya langsung tyelpon teman-teman,” ujar Rohim.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah mengingat banyaknya barang yang ludes terbakar.(sas/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022.
Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS
RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya