Friday, June 18, 2021

Prabowo – Sandi Kampanye di Tiga Titik

Most Read

radartvnews.com- Meski terkesan berjalan sendiri-sendiri, seluruh partai politik tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur pendukung pasangan Prabowo – Sandi meyakini kemenangan di Provinsi Lampung. Gerindra sebagai partai pengusung utama yakin dapat menang 70  persen di Lampung.

Ketua bidang pemenangan pemilu sekaligus bendahara Koalisi Indonesia Adil Makmur Mikhkdar Ilyas mengatakan, Lampung masuk dalam daftar kampanye yang akan dihadiri oleh pasangan capres dan cawapres.

“Lampung masuk dalam daftar kampanye yang akan dihadiri oleh pasangan capres dan cawapres,”jelas  Mikhkdar.

Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung

Masih kata Mikhkdar Menurut jadwal yang telah disampaikan ke tim kampanye pusat, Prabowo – Sandi akan berkampanye di Lampung pada tiga titik sekaligus.”ada tiga lokasi akan dihadiri Prabowo – Sandi akan berkampanye di Lampung pada tiga titik sekaligus,” kata Mikhkdar.

Berita Lainnya  Eks Kadis PURP Divonis 6 Tahun, Kabid 5 Tahun

Saat ini, koalisi partai politik terus melakukan pematangan terkait rencana kampanye dan sosialisasi hingga ke tingkat desa.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya