Friday, June 25, 2021

Ditilang, Pemuda Merengek Minta Dilepas

Most Read

Radartvnews.com- Pemandangan unik terjadi pada Razia Operasi Zebra yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Bandar Lampung. Pria pengendara sepeda motor ini terus merengek dan memohon kepada petugas lalu lintas agar tidak dilakukan sanksi tilang. Bahkan pria ini beberapa kali menarik lengan baju petugas yang akan melakukan penindakan.

Upaya pengendara ini untuk merayu petugas gagal, petugas tetap melakukan penindakan lantaran surat ijin mengemudi atau sim  milik pria ini sudah habis masa berlakunya. Puluhan kendaraan baik roda dua dan roda empat diperiksa petugas.

Berita Lainnya  Jemput 5 Kilogram Sabu, Tiga Bandar Tertatih

Para pengendara yang tidak memiliki kelengkapan surat berkendara terpaksa dilakukan penindakan tegas dengan diberi sanksi tilang.

Bahkan petugas memberikan teguran bagi pengendara roda dua yang kedapatan membawa barang bawaan dengan beban berlebih. Hal ini dilakukan petugas untuk mengantisipasi rawan kecelakaan saat membawa barang muatan berlebih.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga