Tuesday, June 22, 2021

Ops Zebra 2018, 4 Pengendara Positif Narkoba

Most Read

radartvnews.com- Operasi Zebra Krakatau 2018, jajaran personil Polresta Bandar Lampung menyisir pengedara yang tidak tertib berlalu lintas di Jalan Gatot Subroto Depan Rumah Dinas Wali Kota Bandar Lampung dan Jalan Imam Bonjol Pos Bambu Kuning (11/11).

Beberapa kendaraan roda dua dan roda empat di lakukan pengecekan barang bawaan oleh petugas gabungan berpakaian preman dan Sat Lantas.  Salah satu kendaraan  mobil panther berpelat B 1664 SKO yang dikendaraai dua orang pemuda Riski dan Agung warga Panjang, Bandar Lampung sempat berusaha melarikan dirinamun berhasil di hadang petugas.

Berita Lainnya  Peringati Haul Bung Karno, DPD PDIP Lampung Diskusi Publik dan Yasinan

Saat pemeriksaan ditemukan satu kaca pirex yang merupakan bagian dari alat hisap sabu disimpan di dalam mobil saat dilakukan test urine keduanya postif terkandung zat amphetamine.

Dari hasil razia petugas mengamakan 4 orang remaja dengan abrang bukti 1 buah inex, seperangkat alat hisap dan kaca pireks, tak hanya itu  Sat Lantas Polresta Bandar Lampung mengamankan 26 unit roda dua 4 unit roda empat, 174 surat tilang.

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia