Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Satu Dekade Radar Lampung TV, LKBB Bentuk Karakter Siswa

0
×

Satu Dekade Radar Lampung TV, LKBB Bentuk Karakter Siswa

Share this article
Satu Dekade Radar Lampung TV, LKBB Bentuk Karakter Siswa

Radartvnews.com- Even Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) minggu pagi (18/11) sukses digelar. Kegiatan hasil kerjasama Radar Lampung Televisi dengan pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Lampung.

Selain rangkaian Milad ke-10 Radar Lampung TV kegiatan ini juga memperingati Hari Pahlawan ke-73.

Dengan mengusung tema 1 Jiwa 1 Semangat Untuk Indonesia, lomba ketangkasan baris berbaris diikuti 106 kelompok terdiri dari 31 kelompok putra SMA, 34 kelompok putri SMA, 19 kelompok putra SMK/MA, 22 kelompok putri SMK/MA dengan total peserta mencapai 2500 orang.

Kepala Biro Umum Provinsi Lampung Isron Irianto sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini, karena menurutnya melalui LKBB ini membantu pemerintah dalam membangun serta membentuk generasi muda yang berkualitas.

“melalui LKBB ini membantu pemerintah dalam membangun serta membentuk generasi muda yang berkualita,” ungkap Isron.

Kepala Bidang Pembinaan SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Teguh Irianto menyampaikan, kegiatan guna penguatan serta peningkatan pendidikan karakter siswa untuk membangun bangsa.

“kegiatan guna penguatan serta peningkatan pendidikan karakter siswa untuk membangun bangsa,” kata Teguh.

Sementara rangakain Milad ke-10 Radar Lampumng TV selain menggelar LKBB juga ada santunan anak yatim, lomba mewarnai tingkat TK dan SD serta lomba band indi yang digelar secara bertahap. Sementara puncak acara akan dilaksanakan 14 desember mendatang.(krp/san)