Wednesday, June 16, 2021

Fahri Hamzah, Parpol Krisis Tokoh Politik

Most Read

radartvnews.com- Dalam kunjungan ke Graha Pena Lampung (12/1) tokoh politik nasional Fahri Hamzah menyampaikan kegelisahan terkait politik di Indonesia.

Fahri Hamzam manila, banyak partai politik tua seperti Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Golongan Karya dipimpin oleh pemimpin muda. Hal ini sebagai bentuk nagera republik indoneisa mengalami kerisis tokoh politik.

Fahri menilai, ada kekuatan besar dengan modal finansial yang besar pula untuk menggiring pemikiran bangsa Indonesia dengan menghilangkan ideologi dasar negara Republik Indonesia.

“saya punya kritik, tapi naskah kritik saya buka kepada parpol saja namun ke negara, banyak ketua partai politik tidak mengerti kondisi politik sehingga banyak muncul partai politik, partainya tua tapi pemimpinya muda,” kata Fahri Hamzah.

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Selain itu, Fahri Hamzah juga menyoroti Partai Solidaritas Indonesia yang digawangi anak muda menjelema sebagai kekuatan baru mengatasnamakan milenial.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Disdik Turun, Kepsek Cabut Edaran Pungli SDN1 Beringin Raya Gagal