Friday, July 30, 2021

1 Kilogram Narkoba Dibayar Pelor

Most Read

Radartvnews.com- Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung Brigjend Pol Tagam Sinaga saat melakukan kegiatan coffe morning dikantor BNNP Lampung yang dihadiri pimpinan redaksi awak media dan beberapa pejabat tinggi diberbagai instansi penegak hukum di Lampung (25/1) menyatakan, permasalahan narkoba saat ini sudah mempunyai tingkat tersendiri mulai dari pemakai, kurir, pengecer hingga bandar narkoba.

Lampung urutan ke 3 di Sumatera dan urutan ke delapan secara nasional atas kasus kejatahan narkoba. Tahun 2019, BNNP Lampung berjanji  menaikan target sasaran memberantas narkoba untuk mempersempit jaringan narkoba dan memperketat jalur peredaran narkoba di Lampung.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

“saya bukan dari Lampung tapi saya cinta Lampung, kita urutan ke tiga di sumatera dan kedelapan nasional, kita akan tindak tegas berupa tembak bagi pelaku kedapatan 1 kilogram narkoba,” kata Tagam.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap
Fikri...

berita terkait lainnya