Tuesday, June 15, 2021

Puluhan Fintech di Lampung Bodong

Most Read

Radartvnews.com- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung mendata setidaknya ada 88 penyedia pinjaman online atau biasa disebut fintech di Lampung yang telah mendaftar ke OJK. Namun, dari 88 fintech tersebut baru satu yang memiliki izin resmi karena telah mengurus segala persyaratan.

Indra Krisna Kepala OJK Lampung mengimbau penyedia pinjaman online yang belum mengurus perizinan agar segera melakukan perizinan. OJK Lampung tidak membatasi menjamurnya penyedia pinjaman online ditengah arus modernisasi saat ini.

“kami imbau penyedia pinjaman online yang belum mengurus perizinan agar segera melakukan perizinan,” kata Indra.

Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

OJK juga mengingatkan masyarakat untuk berhati hati terhadap penyedia pinjaman online sampai tertipu. Saat ini, OJK Lampung belum bisa memberikan sanksi terhadap fintech yang belum memiliki izin. Namun, kedepan OJK Lampung akan memberikan punishment jika fintech tidak mendaftar dan mengurus perizinan.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS