Wednesday, June 23, 2021

APK Ditulis PKI, Ketua DPRD Berang

Most Read

radartvnews.com- Perusakan demi perusakan Alat Peraga Kampanye (APK) terus terjadi. Sebelumnya perusakan apk calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat Marwan Cik Asan masif terjadi di Wilayah Lampung Utara sampai Way Kanan. Seluruh APK-nya dirusak oknum tak bertanggung jawab.

Perusakan APK menimpa calon DPR RI Dedi Aprizal, Dedi yang memasang foto dirinya bersama pasangan Capres di alat peraga ini mendapatkan perlakuan tidak sopan dari oknum yang mencoret APK nya dengan tulisan PKI.

Melalui sambungan telepon. Ketua DPRD Lampung ini meminta kepada aparat kepolisian dan Badan Pengawas Pemilu untuk mengusut tuntas kasus ini. “saya minta aparat kepolisian dan Badan Pengawas Pemilu untuk mengusut tuntas maslah ini,” kata Dedi Aprizal.

Berita Lainnya  Imbangi Kompetitor, PT Pos Luncurkan Pos Instan

Sementara, Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah mengatakan perusakan Alat Peraga Kampanye masuk dalam pelanggaran pidana pemilu. Bawaslu Tulang Bawang bersama aparat kepolisian sedang menelusuri kasus ini.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  3 Hotel Disegel: Sari Damai, Sahid dan Marcopolo Tunggak Pajak