Saturday, June 19, 2021

Simulasi Pemilu di Lapas Perempuan, 114 Warga Binaan Kantongi e-KTP

Most Read

Radartvnews.com- Sebelum pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden pada 17 april 2019, KPU Kota Bandar Lampung menggelar sosialisasi serta simulasi di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Bandar Lampung (22/2). Sebanyak 341 warga binaan terlihat antusias mengikuti simulasi pencoblosan.

Sosialisasi dan simulasi mendadak ramai, setelah petugas KPU mengenalkan dua Calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan bertarung pada 17 april 2019 mendatang.

Komisioner KPU Kota Bandar Lampung Divisi Pendataan Pemilih Fery Triatmojo menjelaskan  pihaknya memberikan sosialisasi kepada warga binaan untuk mengakomodir pemilih untuk menyampaikan hak suaranya pada pemilihan umum 17 april 2019 mendatang.

Berita Lainnya  Vaksinasi Massal, 1000 Dosis Dibagikan

“sosialisasi kepada warga binaan untuk mengakomodir pemilih untuk menyampaikan hak suaranya pada pemilihan umum 17 april 2019 mendatang,” kata Fery Triatmojo

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Bandar Lampung Setyo Pratiwi mengatakan, ada 341 orang warga binaan, saat ini sudah 114 orang sudah mempunyai KTP Elektronik dan sisanya  orang masih dalam proses perekaman.

Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

“341 warga binaan sudah 114 orang sudah mempunyai KTP Elektronik dan sisanya  orang masih dalam proses perekaman,” kata Setyo.

Pihaknya sudah berkordinasi kepihak Disdukcapil Provinsi  untuk menjambatani warga binaan luar Bandar Lampung.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya