Monday, June 14, 2021

Syafar Pudji Jabat Kalapas Rajabasa

Most Read

radartvnews.com- Syafar Pudji Rochmadi secara resmi menjabat Sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Rajabasa, Bandar Lampung menggantikan Sudjonggo dalam serah terima jabatan yang berlangsung di aula Lapas Rajabasa, kamis pagi (28/2).

Dalam surat pergantian yang dikeluarkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia Sudjonggo diangkat menjadi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Bali. Sementara Kadivpas Kanwil Kemenkumham Gorontalo Syafar Pudji Rochmadi resmi menjabat sebagai Kalapas Kelas 1 Rajabasa.

Usai melakukan serah terima jabatan, Syafar Pudji Rochmadi  menjelaskan dalam kepemimpinanya program nasional oleh Kementerian Hukum dan HAM yaitu getting to zero halinar (handphone, pungli, dan narkoba) menjadi prioritas utama dalam menjaga keamanan di dalam Lapas.

Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

“saya akan menjalankan program nasional oleh Kementerian Hukum dan HAM yaitu getting to zero halinar (handphone, pungli, dan narkoba) menjadi prioritas utama dalam menjaga keamanan di dalam lapas,” kata Syafar.

Berita Lainnya  Seruduk Truk, Honda Jazz Ringsek

Ditambahkannya pengawasan secara internal pun akan diterapkan secara maksimal  sehingga tidak hanya pengawasan secara eksternal tetapi didalam Lembaga Pemasyarakatan akan diberlakukan hal yang sama terlebih pengwasan pengawai lapas.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya