Sunday, August 1, 2021

Tangerang Adopsi Empat Progam Kota Bandar Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Kedatangan anggota DPRD Kota Tangerang di sambut Walikota Herman HN (15/3). Dalam pertemuan tiga jam ini, baik Pemkot maupun DPRD tukar pikiran tentang program untuk diterapkan di daerah masing-masing.

Bayhaki Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang mengatakan ada empat poin penting progam yang akan di bawa ke kota mereka  yakni pendidikan gratis, kesehatan gratis, infrastruktur dan keamanan.

“ada empat poin penting progam yang akan di bawa ke kota mereka  yakni pendidikan gratis, kesehatan gratis, infrastruktur dan keamanan,” ujar Bayhaki.

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

Sebelumnya Pemkot Tangerang sempat memiliki progam kesehatan gratis namun karna berbenturan dengan aturan maka di ubah ke BPJS, namun Pemkot Bandar Lampung tetap mempertahankan dengan keterbatasan anggaran.

Sementara itu Walikota Herman HN mengatakan, sejak 2011 keempat progam itu telah dijalankan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Selain empat bidang tersebut progam pelayanan satu pintu juga menjadi hal yang dibahas dalam kunjungan kerja ini.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya