Thursday, July 29, 2021

Sidak Proyek Dana Kelurahan, Herman HN Geram

Most Read

Radartvnews.com- Sidak dilakukan ditiga kelurahan yakni Kupang Teba, Kecamatan Telukbetung Utara pembuatan paving block. Kelurahan Bumi Waras pembuatan gorong-gorong dan kelurahan sukaraja kecamatan bumi waras pembuatan paving block.

Saat meninjau kelurahan kupang teba, Walikota Herman HN geram kepada lurah setempat lantaran realisasi lokasi pembuatan paving block tidak sesuai peruntukannya lantaran hanya diperuntukan untuk jalan buntu.

Amarahnya pun semakin memuncak saat melihat jalan utama di gang nangka kupang teba, sebagai jalan utama yang dilalui masyarakat malah tidak masuk rencana realisasi dana kelurahan padahal kondisinya berlubang.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Untuk memperbaiki gang herman hn meminta lurah dan masyarakat untuk bergotong royong. Walikota dua periode ini menghimbau untuk menggunakan dana kelurahan sebaik mungkin.

“mungkin kurang memahami besok saya keliling lagi mana yang belum bagus kita perbaiki di semua kelurahan,” kata Herman HN.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata
Dana kelurahan tahap pertama diterima BPKAD dari pusat sebesar Rp23,31 miliar dengan rincian setiap kelurahan mendapatkan Rp185 juta yang ditransfer ke rekening kelurahan.(sah/san

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya