Tuesday, July 27, 2021

Toni Ferdiansyah Kembali Nakhodai PPI Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Lampung, rabu pagi (1/5/2019) melakukan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke VII untuk memilih ketua kepengurusan PPI Lampung periode 2019-2024.

Dalam Musprov yang digelar di ruang abung Pemprov Lampung, Toni Ferdiansyah kembali dipercaya untuk menakhodai Purna Paskibraka Indonesia Lampung.

Ketua Umum PPI Pusat Gousta Feriza mengatakan, bahwa Musprov ini diharapkan tak hanya ajang sekedar memilih kepengurusan tetapi dijadikan momen untuk melahirkan kepengurusan yang bisa menjalankan program kerja yang bermanfaat.

“Musprov ini diharapkan tak hanya ajang sekedar memilih kepengurusan tetapi dijadikan momen untuk melahirkan kepengurusan yang bisa menjalankan program kerja yang bermanfaat,” ujar Gousta.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Masih kata Gousta Feriza, PPI Lampung diharapkan bisa berkontribusi dengan semua pihak khususnya Pemerintah Provinsi Lampung dalam bersinergi memajukan Provinsi Lampung.

Semenbtara Toni Ferdiansyah mengatakan, agenda Musprov ini adalah forum tertinggi dengan agenda pemilihan Ketua Umum PPI Lampung serta menyusun program kerja kedepan yang diikuti 15 kabupaten / kota.

“Musprov ini adalah forum tertinggi dengan agenda pemilihan Ketua Umum PPI Lampung serta menyusun program kerja kedepan,” kata Tony.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Semantara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga  Provinsi Lampung Budhi Darmawan mengatakan bahwa Pemprov Lampung mendukung dan mengapresiasi PPI Lampung karena bersinergi dan memberikan kontribusi untuk kemajuan Provinsi Lampung.

“pemprob mendukung PPI dan harus bersinergi sertamemberikan kontribusi untuk kemajuan Lampung,” ujar Budhi.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya