Sunday, June 13, 2021

Tangis Bayi Gegerkan Warga

Most Read

Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki yang baru dilahirkan, pertama kali ditemukan oleh Ilham Yudana, bocah berusia sepuluh tahun. Saat sedang memasak mie instan didapur rumahnya pada kamis (11/07) pukul14.00 WIB, tiba-tiba ia mendengar suara tangis bayi dari arah belakang rumahnya.

Penasaran dengan suara tersebut, Ilham pun menghampiri sumber suara dan ternyata sesosok bayi tergeletak di tanah, dibawah pohon kelapa, tepat dibelakang rumahnya dan ia pun langsung mengadukan perihal tersebut kepada ibunya.

Kejadian ini  sontak membuat warga desa Pakuan Agung, Kecamatan Muara Sungkai, Lampung Utara penasaran dan berhamburan mendatangai lokasi tempat ditemukan.

Berita Lainnya  SD Filial Way Kanan, 37 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan Dinding Papan Bolong, Atas Asbes & Nyaris Ambruk

Warga kemudian segera mengangkat anak tersebut dari lokasi ditemukan dan membawa ke bidan di desa tersebut untuk segera dibersihkan dan dipotong ari-ari yang masih menempel pada bayi tersebut.

Hingga kini belum diketahui siapa orang tua dari bayi malang tersebut. Sang bayi dalam keadaan sehat dan di rawat oleh keluarga Ibrahim Halim dan Yuliana, yaitu orang tua dari Ilham yang pertama kali menemukan bayi tersebut dan oleh mereka diberi nama Aska Adiguna. (Sas/Wo)

Berita Lainnya  SD Filial Way Kanan, 37 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan Dinding Papan Bolong, Atas Asbes & Nyaris Ambruk

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya