Wednesday, July 28, 2021

Propti, Teknoktrat Siapkan Mahasiswa Berdaya Saing

Most Read

Untuk memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru, agar cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus serta mendorong keakraban sesama mahasiswa untuk memupuk rasa persaudaraan, Universitas Teknokrat Indonesia, menggelar Program Orientasi Pendidikan Tinggi (PROPTI), gelombang pertama 2019.

Selain itu Propti yang akan dilaksanakan selama tiga hari tersebut,  para mahasiswa baru yang tersebar di 13 program studi, juga akan diberi berbagai materi, sebagai bekal menghadapi perkembangan teknologi, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia menyampaikan, pihaknya terus berupaya membangun mahasiswa untuk berpretasi, baik itu dibidang akademik, teknologi, seni maupun olahraga.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Sementara itu Propti gelombang pertama ini, akan berlangsung selama tiga hari, serta di isi dengan berbagai materi dari sejumlah narasumber dari dalam maupun luar Universitas. Sehingga selain sebagai pengenalan lingkungan kampus, Propti juga sebagai sarana dalam menyiapkan mahasiswa berkarakter, sehingga siap berdaya saing internasional. (Kuh/Wo)

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya