Tuesday, July 27, 2021

Dari 15, Baru 7 Daerah Terverifikasi Layak Anak

Most Read

Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya untuk meningkatkan Provinsi Lampung menjadi provinsi layak anak. Diketahui, saat ini dari 15 kabupaten / kota yang ada di Lampung, baru 7 kabupaten / kota yang terverifikasi layak anak.

Ke 7 daerah tersebut adalah kota Bandar Lampung, Metro, kabupaten Lampung Timur, Lampung Selatan,  Lampung Tengah, Pringsewu dan kabupaten Way Kanan. Pemprov menargetkan tahun 2020 mendatang seluruh kab/ kota bisa terverifikasi layak anak. Daerah layak anak bukan hanya sekedar mencari penghargaan, tetapi bagaimana memberikan upaya pemenuhan hak anak.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Sementara itu, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim  berpesan agar pemenuhan hak anak ini dapat diwujudkan secara konkret. Contohnya dengan mendirikan sekolah ramah anak dan lainnya.

Nunik berharap kedepan dengan predikat layak anak di Provinsi Lampung bisa meminimalisir terjadinya kasus kekerasan terhadap anak dan kasus lainnya. (Lih/Wo)

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya