Saturday, July 31, 2021

Teknokrat Komit Lahirkan Wirausahawan Muda

Most Read

Sebagai salah satu perguruan tinggi yang terus berkembang di Provinsi Lampung, Universitas Teknokrat Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan kualitas para mahasiswanya, tidak hanya dibidang teknologi namun juga dibidang bisnis.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah menggelar talkshow bussines dengan  menggandeng gerakan wirausaha muda sekaligus mendatangkan para wirausaha muda yang sukses diberbagai bidang menjadi narasumbernya. Dalam kesempatan tersebut, narasumber memberikan wawasan kepada para mahasiswa untuk siap berkompetisi, serta memanfaatkan peluang untuk bisa menjadai wirausahawan muda.

Ketua yayasan pendidikan teknokrat menyampaikan adanya kegiatan ini diharapkan membawa dampak positif bagi para mahasiswa, sehingga kedepan bisa terjun langsung menjadi pelaku usaha. Selain itu juga adanya kerjasama dengan gerakan wirausaha muda, nantinya bisa menjadi inkubator bisnis dalam memfasilitasi mahasiswa.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Sementara itu Dwi Andayani salah satu narasumber, yang merupakan Founder Big Indonesia menyampaikan, dirinya berharap mampu memaksimalkan inkubator bisnis yang ada diberbagai perguruan tinggi, salah satunya Universitas Teknokrat Indonesia. Sehingga nantinya produk-produk bisnis yang dibuat oleh mahasiswa dapat diakamodir serta bisa diakselerasikan keberbagai pasar.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Sementara itu 5 pemateri yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Founder Big Indonesia Dwi Andayani, Founder & Ceo Pintro Syarif Hidayat, Ceo harmony land group Fithor Muhammad, Co. Founder dan Ceo Pintaria Gerald Arif, serta Co. Founder aplikasi Ngampooz Gatot Wicaksono. (Kuh/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya