Monday, August 2, 2021

Penonaktifan Guru Instruksi Disdik

Most Read

Melalui kuasa hukumnya, SMK negri 1 Bandar Lampung melakukan klarifikasi terkait dugaan penyelewangan  pengunaan dana komite sekolah yang di bayarkan oleh wali murid dengan nominal 260 ribu rupiah perbulan nya dan mencapai 730 ribu per tahun nya. Oleh oknum guru Puji Supriyatin, beberapa waktu lalu  hingga adanya mutasi terhadap dirinya pada 17 Juli 2019 lalu.

Mewakili  sekolah  Ariansyah Husin, membantah tuduhan tersebut di yakininnya dalam penggunaan dana sekolah dari beberapa sumber di gunakan sesuai petunjuk pelaksanaan (Juklak) dan petunjuk teknis (Juknis), dan sesuai dengan hasil rapat komite yang dilakukan sebelumnya, terkait mutasi terhadap oknum guru tersebut di yakini merupakan kewenangan pihak dinas pendidikan provinsi Lampung,  melalui SK gubernur provinsi Lampung, selain Puji Supriyatin terdapat t 3 orang staf pengajar di SMK n 1 Bandar Lampung yang ikut dimutasi dan sekarang diketahui Sodari Puji Supriyatin, seharusnya sudah mengajar di SMK negri Terbanggi Besar.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka
Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

Diketahui sejak diberikan nya surat mutasi dan pemanggilan oleh UPT Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, yang bersangkutan tidak pernah datang dengan alasan berhalangan . (Re/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya